SAPU BERSIH TROFI, DONI UKIR SEJARAH



Copa(12/05/18), Pada seri ini penyelenggara melakukan uji coba system penilaian terbaru dengan menggunakan system kupon, ini pertandingan perdana dengan system baru, reguilasi ini mangacu pada japan cup, memang banyak kesulitan pada pembalap lain untuk menyesuaikan diri dengan system ini. Lintasan yang penuh tantangan juga menjadi kendala bagi pembalap-pembalap lain. Walaupun demikian uji coba ini sangat sukses, ini dapat dilihat dari antusias penonton yang hadir di sirkuit COMIC. Pertandingan ini mengukir banyak prestasi baru.  



luar biasa itulah kalimat yang pantas disematkan kepada doni, pembalap satu ini berhasil meraih semua trofi pada pertandingan copa fun series, keberhasilan doni ini mengukir sejarah baru pada copa fun series, doni berhasil menyabet juara 1, 2 dan 3 serta best race, ini akan menjadi sejarah bagi pembalap tersebut, luar biasa kata seorang penonton, pujian dan ucapan selamat pun datang dari para pembalap yang hadir pada putaran final tersebut, menurut doni rekan-rekan pembalap telah mengucapkan selamat baik secara langsung maupun melalui pesan singkat ujarnya, bahkan doni pun mendapat pujian dari mantan rekannya di anonymous ardi dan BB, Selamat atas keberhasilan ini, kami bangga pernah bertarung bersama, ini kado perpisahan yang indah ujar mereka, memang benar ini pertandingan terakhir doni bersama anonymous, kegagalan pada seri-seri yang lalu membuat doni gagal mendapatkan perpanjangan kontrak, apakah hasil seri ini bisa mengubah kebijakan manajemen anonymous yang akan melakukan penandatanganan kontrak dengan red shadow untuk transfer pembalap, untuk seri ini manjemen anonymous telah  menggelontorkan dana yang sangar besar.

Terimakasih kepada manajemen dan tim, mereka telah memberikan dukungan penuh kepada saya, keberhasilan ini saya persembahkan untuk tim saya, mungkin hanya ini yang bisa saya lakukan untuk membayar semua usaha mereka, saya tidak menyangka bias seperti ini ujarnya sambil meneteskan air mata, walaupun terlihat bahagia namun masih terselip kekecewaan, ada beberapa pembalap yang tidak hadir pada saat perayaan kemenangannya.

Fun racing team menyambut hangat keberhasilan doni, pada konfrensi pers yang dilakukan setelah pertandingan, semua pembalap fun racing team mengucapkan selamat kepada doni, dia telah berjuang dan tampil baik, dia pantas atas hasil yang diraih. Begitu juga dengan RIN racing team, walaupun pembalap-pembalap tidak berhasil tapi mereka tetap hadir memberikan dukungan untuk pembalap lain, terlihat para pembalap RIN di bangku penonton sangat antusias menyaksikan pertandingan ini, walau kami gagal tapi kami tetap memberikan dukungan moral kepada para pembalap ujar nopan yang ditulis pada twitter resmi pembalap ini , pernyataan ini mendapat respon yang sangat baik  dari para pengemar, berbagai komentar muncul pada cuitan tersebut, anda menunjukan jiwa sportifitas yang tinggi//seharusnya mereka juga berlapang dada//tetap jadi teladan bagi yang lain//.

F2J yang saat seri ini hanya menurunkan 2 pembalap mereka juga terlihat antusias dan memberikan dukungan. hanya para pembalap NFS berhalangan hadir, belum diketahui penyebab tidak hadir bahkan 2 pembalap NFS mundur dari babak selanjutnya, ini masih menjadi tanda Tanya besar bagi pihak penyelenggara, mereka mundur dari pertandingan tanpa pemberitahuan, kami masih berusaha mengkonfirmasi penyebab mundurnya para pembalap NFS tersebut.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SAPU BERSIH TROFI, DONI UKIR SEJARAH"