KEJURMAL TACTICAL RACE, HADIRKAN JUARA BARU ( Fatur Podium Pertama)

COMIC, Kejurmal tactical race yang diadakan di sirkuit utama comic berlangsung meriah, diikuti para pembalap senior, race yang menampilkan kecepatan dan pertarungan strategi papan atas disajikan pada putaran Kejurmal Comic, skill pembalap memang di uji pada pertandingan ini, mereka harus mampu mengimbangi kecepatan dan melewati rintangan yang ada pada trek, para pembalap hadir dengan persiapan penuh, selain peforma mobil adu taktik juga menjadi kunci keberhasilan dalam pertandingan ini.


race yang digelar ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan, hadiah dari pertandingan ini akan disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan, sirkuti comic selalu menyajikan nuansa baru yang membuat seru setiap ajang race di sirkuit ini, ribuan penonton hadir menyaksikan pertandingan dan memberikan dukungan kepada pembalap idola mereka. menurut race director comic, pertandingan kali ini memang sangat menghibur penonton, selain itu antusias penonton sangat tinggi.

Fatur Podium Pertama

persaingan ketat disajikan dalam race ini, dimana semua pembalap yang pernah menjadi juara di sirkuit comic hadir mengikuti race ini, ini memang pertandingan papan atas ujar salah seorang penonton, setelah melalui persaingan ketat akhirnya pembalap pendatang baru (FATUR) berhasil meraih podium pertama, Fatur tampil sangat baik, dia (Fatur) memang layak menjadi juara ujar salah satu pembalap. Fatur merupakan salah satu pembalap pendatang baru yang memiliki peforma yang sangat baik pada seri SPEED RACE berhasil meraih posisi runner up, pada pertandingan yg lalu juga menunjukan kualitasnya sebagai calon juara dimana fatur mampu mendominasi pertandingan berhadapan dengan BB salah seorang pembalap senior, pada seri ini fatur dalam peforma yang sangat baik dimana dia bisa mengungguli pembalap seperti Doni, Faith, Yudi.

pada jumpa pers yang digelar setelah race, fatur menyampaikan bahwa ini merupakan hasil perjuangan bersama tim, dia beberapa kali memuji sang mekanik yang mampu menjaga kestabilan pefroma dari mobilnya, terima kasih atas dukungan semuanya terutama tim mekanik, kami akan menampilkan peforma terbaik kami pada setiap race yang digelar di sirkuit comic ujarnya. salah seorang pengamat mengatakan " kemenangan ini sebenarnya memang sudah bisa diprediksi, melihat peforma dari fatur yang semakin hari semakin meningkat, saya yakin fatur akan membidik semua prestasi terbaik di sirkuit comic ujarnya.

menurut sang mekanik bahwa tim ini tampil dengan kondisi terbaik, kami telah menyiapkan settingan terbaik dan memaksimalkan kelengkapan untuk pertandingan, bahkan kami telah memperbaharui semua teknologi untuk mendapatkan hasil terbaik ujarnya. 

Meski gagal, Doni tetap berpikir Positif

Gagal meraih podium tidak membuat doni panik, sebagai juara tactical race musim sebelummnya ini menjadi tantangan untuk doni, dia tetap berpikir positif, selain kehilangan podium doni juga kehilangan posisi BTO, doni merasa cukup puas dengan penampilannya, saya telah berusaha tapi dia (Fatur) sedang dalam pefroma terbaiknya sehingga saya kehilangan banyak poin, tapi saya akan mebuktikan kemampuan saya pada race yang akan datang ujarnya. 

ini merupakan pukulan untuk pembalap yang satu ini, posisi BTO yang telah dipertahankan dari awal pertandingan akhirnya dipecahkan oleh BB pembalap yang terkenal mampu bertandingan disetiap jenis trek ini. pada menit-menit akhir BB mampu mengguli perolehan waktu Doni, dengan total waktu 16,23 detik unggul 0,24 detik dari doni yang meraih perolah waktu 16,47 detik.



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "KEJURMAL TACTICAL RACE, HADIRKAN JUARA BARU ( Fatur Podium Pertama)"