ADU KECEPATAN ANTARA ADRENALIN DAN BAHAYA (Dominasi BB dan Fatur)

COMIC, pertarungan terhanyar antara pembalap-pembalap terlihat di sirkuit comic, dari free practice hingga putaran pertandingan sangat memicu adrenalin, semua pembalap bersaing dengan memaksimalkan kecepatan, tantangan untuk memacu kecepatan dengan kendaraan berkecepatan tinggi menjadi tontonan menarik, selain memacu adrenalin putaran ini juga memiliki resiko bahaya yang sangat tinggi. walau tidak ada pembalap yang mengalami cidera parah tapi tidak sedikit pembalap yang jatuh hingga keluar lintasan.



settingan sirkuit yang didominiasi trek lurus memang banyak disukai pembalap, menurut seorang pengamat, trek ini menjadi tempat favorit bagi pembalap tapi mereka tidak memikirkan efeknya, kemungkinan keluar lintasan sangat besar. jika pembalap tidak mampu mengendalikan peforma mobil dan tidak mampu megendalikan pengereman tidak menutup kemungkinan pembalap tersebut harus keluar lintasan ujarnya.

banyaknya lintasan panjang/trek lurus pada trek kali ini menyajikan pembalap-pembalap dengan kecepatan tinggi, umumnya pembalap telah merasakan keluar lintasan, sulit bagi kami untuk mengimbangi kecepatan mobil ujar salah seorang pembalap. ini akan jadi putaran yang menegangkan ujar yang lainnya.

Dominasi BB dan Fatur

saat dimulai putaran awal seri ini sudah banyak pembalap yang keluar lintasan, sepertinya mereka terlalu memaksakan diri, pada -putaran putaran berikut baru mereka mulai menyesuaikan dengan lintasan, para pembalap menunjukan kecepatan luar biasa, seperti Juned, Ferry, meskipun kadang mereka harus keluar lintasan.

meski semua pembalap mampu bersaing tapi masih terlihat pertandingan ini didominasi oleh 2 (dua) pembalap yaitu BB  dan Fatur, BB yang nota bene master all trek mendapat perlawanan dari Fatur Pembalap pendatang baru. mereka berdua mendominasi pertandingan ini dari awal hingga akhir.

pertarungan sengit ini berakhir setelah pada babak final BB mampu unggul atas fatur, hingga podium pertama diraih BB sekaligus meraih best race. walaupun finish diurutan kedua fatur mengaku dirinya puas terhadap hasil yang diperolehnya dan akan terus tampil optimal pda race yang akan datang.

sementara itu BB saat dikonfirmasi menyatakan trek ini tidak sulit bagi saya, saya merasa kuang tertantang ujarnya saat tanya tentang penampilan fatur, BB memuji penampilan fatur, ini suatu kejutan, sebagai pendatang baru dia (fatur) mampu mendominasi pertandingan dan unggul dari pembalap lain merupakan suatu hal yang fantastis, dia bisa menjadi saingan terberat untuk race-race selajutnya ujar BB.

ditempat terpisah doni menyatakan sangat kesulitan dengan trek ini, saya bukan tipe pembalap yang suka memacu kecepatan, saya lebih menyukai tantangan pada sirkuit ujarnya. semua pembalap menyatakan puas dengan pertandingan ini, saya puas dengan hasil yang diperoleh ujar ferry salah satu pembalap dari sabang racing team,.

kami akan menyajikan hiburan bagi pecinta balap di sirkuit ini, dengan  menampilkan berbagai tampilan berbeda dari trek dan mengganti sistem pertandingan demi memuaskan selera penonton yang sangat antusias terhadap pertandingan-pertandingan di sirkuit Comic, sebagai penyelenggara kami mengucapkan terimaksih atas dukungan dan partisipasi sehingga race-race di sirkuit ini bisa terwujud ujar race director. menanggapi tidak ikut sertanya beberapa pembalap pada seri ini panitia mengungkapkan " ini bukan masalah teknis lapangan ini hanya masalah kesiapan pembalap, jika mereka tidak siap atau tidak yakin mereka bisa mundur dari race, ada beberapa pembalap yang secara taknis belum siap dan ada yang masih cidera ujarnya, dapat diambil kesimpulan bahwa tidak hadirnya beberapa pembalap disebabkan tidak siapnya atau belum mampu untuk mengikuti race yang ada. kami harap semua dapat berpartisipasi pada pertandingan yang akan datang ujar seorang penonton.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ADU KECEPATAN ANTARA ADRENALIN DAN BAHAYA (Dominasi BB dan Fatur)"

Post a Comment