WELCOME TO COMIC (Copa Mini 4WD Community)

mari kita mengulas sedikit ke masa lalu, ada yang mengenal istilah Mini 4WD, sebagian orang pasti mengenal istilah ini bahkan mungkin pernah ikut asiknya bermain mini 4WD ini, mobil rakitan yang terkenal pada era  tahun 1990-an ini yang dipopulerkan oleh Merk TAMIYA, ya benar ini adalah mainan mobil rakitan yang identik dengan si mini berdinamo.

jika anda tumbuh di era tahun 1990-an anda bisa dipastikan ikut merasakan serunya bermain mini 4WD, istilah tamiya juga bukan hal yang asing pada masa itu, tamiya menjadi tren anak-anak pada era itu, ditambah lagi dengan serial animasi DASH YONKURO yang tayang di TVRI menceritakan sekumpulan anak-anak pembalap Mini 4WD, bermula dari membentuk tim yang diberi nama DASH WARRIOR beranggotakan lim aorang yaitu : Yonkuro,Tankuro, Shinkuro, Pankuro dan Rinko. anak-anak era 90-an umumnya tidak pernah ketinggalan menonton aksi mereka di TV, bahkan mungkin masih ada yang hafal soundtrack film ini, bahkan ada beberapa yang masih mengkoleksi mobil dari tim Dash Warrior ini.


bermain Mini 4 WD mempunyai keasikan tersendiri, terasa seperti balapan Formula 1 dimana mobil membutuhkan upgrade,mulai dari body, gir, wheel, dinamo dan lain-lain serta perawatan serius dan taktik untuk memenangi pertandingan, kadang menjadikan kita seperti seorang mekanik handal., lucu tapi sangat seru itulah sekilas asiknya mini 4WD. merakit mobil sendiri, bongkar mobil, utak atik dinamo, jika sudah ready langsung gass di arena, seperti itulah aktifitas pecinta Mini 4WD

bagi teman-teman yang rindu dengan Mini 4WD, bisa bergabung dan berkumpul bersama kami di COMIC (Copa Mini 4WD Community), disini kita bisa berbagi ilmu/pengetahuan tentang Mini 4WD, disini kita juga bisa uji kemampuan dengan mengikuti turnamen yang diadakan oleh COMIC, komunitas ini sendiri dipenuhi para pecinta Mini 4 WD khususnya dari wilayah Muara Bulian, kami sangat terbuka untuk siapa saja pecinta Mini 4WD yang ingin kembali mengenang masa kecil dulu dengan kembali bermain Mini 4WD, anda bisa datang bermain dan berkumpul disini untuk menyalurkan hobby.

komunitas ini telah berkali-kali mengadakan kejuaraan kelas STB+ atau STCB dengan tema COPA FUN RACE, kejuaraan yang diikuti para pecinta Mini 4WD dari komunitas ini, ajang ini diadakan untuk menguji kemampuan para pecinta Mini 4WD dan juga sebagai ajang silaturrahmi. komunitas ini memang didirikan sebagai tempat berkumpul para pecinta Mini 4 WD. bagi anda para pecinta Mini 4WD, silahkan datang dan bermain bersama kami Komunitas Mini 4WD yang berlokasi di COPA (Komplek Air Panas). nuansa kegembiraan selalu terlihat, para pecinta mini 4WD bisa berkumpul dan bermain melepas kerinduan masa kecil disini.

kami tunggu kedatangan para pecinta Mini 4WD untuk meramaikan Mini 4WD di Muara Bulian dan sekitarnya. ENGINE ON........GO !!!!!!


SO...WELCOME TO COMIC






Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "WELCOME TO COMIC (Copa Mini 4WD Community)"