SIRKUIT COMIC MEMANAS, ADU KECEPATAN JADI AJANG PEMBUKTIAN


Copa (20/5/18) ajang mini 4wd copa fun series akan kembali digelar, kali ini akan menyajikan adu kecepatan, para pembalap telah menyiapkan diri dan mempersiapkan mobil dengan settingan terbaru untuk memaksimalkan kecepatan pada pertandingan yang akan datang, setelah pada pertandingan sebelummnya COMIC telah menyajikan tacktical race, kini speed race akan menjadi ajang pembuktian para pembalap yang saat ini merindukan kecepatan.


pembalap seperti Mokas, JP, FR, YD yang sangat menyukai kecepatan menyambut baik ajang race berikut, persiapan demi persiapan telah dilakukan, bahkan mereka telah menyiapkan settingan khusus untuk ajang yang satu ini. sesi latihan selalu ramai oleh pembalap, suara mesin tidak hentinya memenuhi sirkuit COMIC, hampir semua pembalap dapat melintasi sirkuit dengan baik tanpa ada kendala, cepat dan stabil itulah ungkapan yang dapat dilihat dari hasil sesi latihan sore tadi, mereka memang mengeluarkan semua kemampuan, dapat dilihat dari selisih waktu yang tipis antara para pembalap.

" Aku datang untuk menang. andaipun aku kalah, semua telah terbayar
 dengan kesungguhan dalam berjuang "
"VALENTINO ROSSI"

salah satu pembalap Red Shadow Racing Team yang tidak pernah absen dari sesi latihan mampu mengimbangi para pembalap lain, pembalap satu ini selalu konsiten memanfaatkan sesi latihan, sementara itu salah satu pembalap YD saat ini masih terlihat kesulitan menemukan formula yang tepat untuk mobilnya, sementara itu Mokas sangat percaya diri dalam menghadapi putaran yang akan datang, "kecepatan itu berbahaya tapi sangat menyenangkan" ujarnya mengutip kata-kata valentino rossi. pada ajang ini saya akan membuktikan diri tambahnya.

menurut JP, memaksimalkan kecepatan tidak semudah yang dibayangkan, saya telah berkali-kali menganti settingan mobil tapi belum juga mendapatkan hasil yang maksimal ungkapnya, lain halnya dengan DN, saya percaya dengan kemampuan saya, saya akan mempertahnkan gelar sekaligus menambah koleksi juara saya ujarnya penuh semangat.

ajang ini memang merupakan ajang pembuktian, banyak pembalap yang gagal dalam putaran kemarin, mereka berdalih sulitnya lintasan sirkuit sehingga mereka tidak bisa tampil maksimal, tapi pada seri ini lintasan sirkuit yang tidak sulit, tidak banyak hambatan akan sangat memudahkan para pembalap. diharapakan pembalap mampu menunjukan kualitas dirinya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SIRKUIT COMIC MEMANAS, ADU KECEPATAN JADI AJANG PEMBUKTIAN"