“COPA FUN SERIES PENUH KEJUTAN” JP (saya tidak memasukan gigi mundur)



Copa (18/4/18) putaran pertama COPA FUN SERIES di sirkuit utama COMIC berlangsung seru, hasil tak terduga dari setiap pertandingan membuat pertandingan ini semakin seru, berbagi kejutan datang dari peserta, kejutan pertama datang dari “JP” pembalap yang berada di bawah bendera FUN Racing team ini memberikan kejutan yang luar biasa dengan meraih podium runner-up, hasil gemilang ini diraih setelah “JP” menggunakan setingan baru pada mobilnya, JP yang pada musim lalu hanya berada di papan tengah kini beranjak naik ke posisi runner-up Klasemen. Hasil ini disambut FUN racing team yang menganggap hasil tersebut sudah diprediksi, dengan settingan  baru dan mesin yang sama seperti “FH” pembalap yang saat ini memimpin klasemen sangat mudah bagi JP untuk meraih poin selama JP tidak mengubah settingan  ujar mekanik TIM.  Pendapat lain mengatakan itu hanya keberuntungan pemula, settingan mobil JP sangat cocok dengan lintasan kemarin, salut untuk mekanik TIM ujar pembalap yang tidak mau disebutkan namanya. Memang harus diakui jika FUN racing team memiliki mekanik yang handal yang telah meraih banyak penghargaan.

Ilustrasi

Peraihan poin JP tidak semulus yang diperkiran, ada insiden kecil pada race 10 yang menyebabkan JP kehilangan 2 poin, pada race itu mobil yang dipiloti JP berjalan mundur sehingga tidak bisa ikut dalam race tersebut, bebagai spekulasi muncul akibat insiden itu, menurut pembalap senior anonymous “ada kemungkinan JP memasukan gigi mundur pada saat Start”, hal ini dibantah oleh JP, “ saya tidak memasukan gigi mundur” tangkasnya. Insiden ini menjadi pukulan untuk mekanik TIM, mobil sudah dalam keadaan siap saat akan start, tidak ada masalah dengan mesin ujar sang mekanik yang terlihat masih binggung dengan insiden tersebut. Hinga saat ini belum diketahui penyebab pasti mobil JP berjalan mundur, FUN racing team telah membentuk tim khusus untuk menyelidiki penyebab insiden tersebut, bahkan tim dokter pun dilibatkan untuk memastikan tidak ada kemungkinan amnesia sementara (lupa ingatan sementara) yang dialami pembalap saat start, menurut tim dokter jika pembalap dalam keadaan tertekan bisa saja terjadi kesalahan, tapi ini hanya teori yang perlu diselidiki dulu.

Kejutan lain datang dari F2J racing team, pembalap utama mereka FS yang juga menjadi pembalap unggulan dalam seri ini  tidak bisa tampil maksimal, FS yang pada musim lalu berada pada posisi Runner-up kini hanya mampu berada di papan tengah Klasemen, menurunya peforma FS disebabkan cidera yang didapatnya pada saat sesi latihan, mobil yang dikendarainya menabrak dinding sirkuit, FS mengakui  kesalahannya “ saya mencoba mengerem pada saat ditikungan, mengunci bagian belakang tapi tetap keluar lintasan, ini kesalahan saya tapi tentu saja itu bukan yang saya inginkan ujar FS. Pembalap lain tim ini “VA” juga gagal meraih poin maksimal, VA yang diawal race tampil dengan sangat baik tapi tiba-tiba mengalami penurunan, menurut informasi yang diterima diketahui VA mengalami KRAM PERUT Pada saat pertandingan, sehingga akhirnya membutuhkan perawatan setelah race selesai, begitu juga dengan “JD” pembalap baru tim ini yang tampil baik pada awal race tapi mengalami ganguan mesin sehingga kehilangan banyak poin.

Kejutan juga datang dari tim unggulan anonymous, peforma mereka yang menurun drastis yang saat ini hanya mampu berada dipapan bawah, tim ini sedang berada dibawah tekanan melihat hasil seri kemarin, (baca Juga “ MANAJER ANONYMOUS RACING TEAM BUKA TRANSFER PEMAIN”) ini merupakan hasil yang tidak terduga, benar-benar mengejutkan ujar manajer tim. Menurut informasi hal ini disebabkan turunnya mental pembalap-pembalap anonymous, saat pada race awal pembalap anonymous tidak mampu meraih poin bahkan kehilangan poin dari pembalap-pembalap pendatang baru.

ANONYMOUS REKRUT PEMBALAP BARU

Sepertinya isu yang beredar mulai menampakan titik terang (baca Juga “ MANAJER ANONYMOUS RACING TEAM BUKA TRANSFER PEMAIN”), kemarin terlihat pembalap senior anonymous telah melakukan uji coba terhadap calon pembalap baru, pembalap baru ini besutan red shadow racing team, walau belum pernah melakukan debut tapi diyakini memiliki kemampuan. Walaupun isu ini dibantah oleh manajer TIM namun fakta dilapangan berbanding terbalik. Melihat kondisi ini tim red shadow tidak tinggal diam, mereka mengajukan penawaran untuk pembalap tersebut, kami akan melepas pembalap kami jika anonymous menukar dengan salah satu pembalap mereka ujarnya. Ini pilihan sulit bagi anonymous, tapi semua bisa saja terjadi bahkan ada kabar bahwa anonymous berkemungkinan melepas ardi, walau pembalap ini sedang naik daun tapi pada sesi latihan kemarin pembalap cadangan ini kembali kepada peforma awal, dan tidak mampu  bersaing dengan pembalap anonymous lainnya.




Silahkan comen untuk pilihan info selanjutnya

Next Post
-          DERBY PANAS PEMBUKTIAN KEBENARAN TEORI
-          ARDI ANCAM HENGKANG DARI TIM
-          NEED FOR SPEED BELANJA BESAR-BESARAN









Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "“COPA FUN SERIES PENUH KEJUTAN” JP (saya tidak memasukan gigi mundur)"