"ARDI PULIHKAN NAMA BAIK TEAM, MOKAS JATUH BANGUN KEJAR POIN"


Copa (15/4/18), nasib buruk hampir saja menimpa anonymous racing team, pada putaran ser 1 Copa fun series, salah satu tim unggulan tersebut bisa saja dipermalukan oleh tim underdog yang baru saja bergabung pada seri ini dan bukan menjadi tim unggulan. saat dua pembalap anonymous hanya bisa bermain imbang dan kehilangan satu poin, ardi yang bukan pembalap utama tim berhasil menyelamatkan anonymous dari kekalahan, dengan mobil hitam birunya pada race penutup seri 1 ardi berhasil meraih 2 poin dan menyelamatkan muka timnya dari kekalahan telak.

ardi yang hanya pembalap cadangan telah menunjukan kemampuannya , hasil dari seri 1 ini membuat ardi memiliki peluang untuk menjadi pembalap utama pada seri berikutnya, ardi banyak menuai pujian dari berbagai pihak, bebrapa menajer tim lain mengatakan ardi bisa menjadi bintang baru jika pada seri berikutnya mampu meningkatkan peforma penampilannya, walau tidak menggunakan mesin utama ardi mampu bersaing dengan  pembalap lain.



saat pertandingan selesai banyak rumor yang mengatakan bahwa ardi bisa saja mendapatkan perpanjangan kontrak atau berkemungkinan akan pindah mencoba tim lain, bahkan Red Shadow Team menyatakan ketertarikannya untuk merekrut ardi dengan memberikan tempat sebagai pembalap utama. ardi berhasil meraih poin 11 dan mengungguli dua pembalap utama anonymous.

sementara itu di tim lain MOKAS jatuh bangun berusaha mengejar ketertinggalan, setelah pada race-race awal mokas kesulitan memperoleh poin setelah kehilangan banyak poin ketika berhadapan dengan pembalap-pembalap unggulan alhirnya dengan sentuhan tangan dingin mekaniknya mokas mampu bangkit dan mulai mendapatkan poin. saat ini mokas berhasil memperoleh 11 poin sama seperti ardi.

pujian pun datang kepada mekanik Need for speed racing team, yang mampu mengubah peformance mobil walaupun pada saat iu mendapat keluhan dari mokas, menurut sang mekanik pembalap timnya masih bertahan ingin menggunakan settingan lama, tapi dengan tang dingin sang mekanik mobil tersebut diubah dengan settingan baru, sehingga mokas bisa mendulang poin.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""ARDI PULIHKAN NAMA BAIK TEAM, MOKAS JATUH BANGUN KEJAR POIN""

Post a Comment