"IL PICCOLO BLU, Mengejar Puncak Tertinggi"

Doni, siapa yang tidak kenal dengan pembalap yang satu ini terutama penggemar sirkuit COMIC, merupakan pembalap senior di sirkuit comic yang telah mengikuti setiap race yang diadakan di sirkuit COMIC, peformanya yang menanjak tajam membuatnya menjadi lawan yang diperhitungkan bagi pembalap lain. skillnya diatas rata-rata dibuktikan dengan prestasi yang ditorehnya selama musim race di sirkuit comic. 
pembalap yang pada awalnya tampil kurang memuaskan ini akhirnya mampu membuktikan diri sebagai salah satu pembalap terbaik di COMIC, perlahan tapi pasti, usaha dan kerja keras akhirnya doni mampu bangkit dari keterpurukan setelah sempat bertahan dipapan bawah akhirnya mampu merasakan puncak tertinggi. bukan hal yang mudah bangkit dari keterpurukan, pembalap ini bahkan pernah merasakan berada di titik terendah ajang copa fun series. namun semua usaha pasti menunjukan hasil, pada seri ke 3 pembalap ini mampu menunjukan kelasnya sebagai seorang pembalap senior.

PROFIL PEMBALAP

Nama                     : Doni       
Umur                     : 27 Tahun
Team                     : Anonymous Racing Team
Chassis                  : Super FM
Nomor                   : 91 
Status                    : Aktif


KARIR BALAPAN

Doni memulai debut bersama Mini Racing team (saat ini di kenal dengan Red Shadow Racing Team) sebagai pembalap amatir, pembalap binaan Minisasis TZ sebagai sasis utama, pada musim pertama yang diikuti sangat tidak memuaskan dimana pembalap ini hanya mampu berada pada posisi papan bawah sehingga membuat pembalap satu ini terancam keluar dari tim, bahkan pada musim kedua pembalap ini masih belum mampu menunjukan perkembangan sehingga membuat posisinya di tim semakin tidak aman, tapi dengan kesabaran dan kerja keras pada musim ketiga pembalap ini mampu mebuktikan diri sebagai salah satu pembalap terbaik comic yang disegani lawan, kemampuannya mengambil keputusan disaat genting membuat peforma pembalap ini menanjak tajam. saat ini sasis Super FM menjadi pilihan pembalap ini, terbukti mampu membawa doni ke puncak tertinggi.
Racing Team ini baru memulai debut profesionalnya bersama Anonymous Racing Team, pada awal karirnya doni memilih menggunakan

STATISTIK 

Ket : Skala 1-10, semakin tinggi nilai semakin tinggi hasil perolehan.
PRESTASI

Juara 1 Tactical Race Copa Fun Series
Best Race Tactical Race Copa Fun Series
BTO 2 Kejurmal Copa Fun Series

JULUKAN

Pembalap satu itu ini mendapat julukan "IL PICCOLO BLU' diambil dari bahasa italia yang atinya si mungil/kecil biru, julukan ini di sematkan oleh penonton untuk mobil pembalap ini yang bewarna biru, biru dalah warna favorit dari pembalap ini. hampir semua aksesoris yang dimiliki berwarna biru, oleh sebab itu akhirnya mendapat julukan "IL PICCOLO BLU". ada juga yang menjulukinya dengan "IL BLU NERO" atau si biru hitam.

MOTTO

"Jika anda tetap melangkah, menjadi yang terbaik itu hanya soal waktu, jika anda menyerah anda telah menjadi pecundang" itulah motto pembalap satu ini, berjuang di ajang copa fun series bukan lah hal yang mudah, bersaing dengan pembalap-pembalap lain yang mempunyai kemampuan diatas rata-rata, membuat pembalap ini harus kreatif dalam mengembangkan teknik dan strategi baru. pada akhirnya pembalap ini mampu mambuktikan mottonya. setalah melalui perjuangan yang berat, tekanan yang luar biasa akhirnya mampu merasakan puncak tertinggi.

inilah sedikit ulasan dari "IL PICCOLO BLU", Pembalap dengan sederet prestasi, apakah koleksi piala dari doni akan bertambah, kita tunggu penampilannya di ajang copa fun series yang akan datang. masih banyak pembalap-pemabalap berprestasi di comic yang belum kita review, mungkin pada artikel yang akan datang kita akan kembali mereview pembalap-pembalap berprestasi lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to ""IL PICCOLO BLU, Mengejar Puncak Tertinggi""