BUPATI BATANG HARI SAMBUT JUARA GUBERNUR CUP 2018

Sukses mengharumkan nama Batang Hari di ajang piala Gubernur Cup tahun 2018 setelah mengalahkan kesebelasan Kabupaten Muaro Jambi, kesebelasan Bujang Jantan disambut Bupati Batang Hari Ir. H. Syahirsah, SY beserta jajarannya di ruang pola kantor Buapti Batang Hari

Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsyah,Sy menerima Piala Bergilir Gubernur Cup tahun 2018 yang digelar beberapa waktu lalu. Dan PS Batang Hari Bujang Jantan berhasil meraih juara satu pada laga tersebut. Turut hadir pada acara penyerahan piala tersebut, Sekda Batanghari, para kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Piala bergilir diserahkan langsung oleh Manager Sepak Bola, M. Sidiq kepada Bupati Batang Hari yang didampingi Ketua Koni Batang Hari H. Arzanil. Selain itu Bupati Batang Hari juga memberikan bonus kepada para pemain.

Bupati Batang Hari, Ir. H. Syahirsyah, Sy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perjuangan para atlet Sepak Bola, dan merasa bangga atas prestasi luar biasa yang telah diraih.
"Saya merasa bangga atas kemenangan ini, karena seluruh pemain PS Batang Hari Bujang Jantan adalah asli Putera Batang Hari. Dan besar harapan saya, kedepan kita dapat mempertahankan juara ini" harap Bupati.

seusai disambut Bupati Batang Hari piala bergilir Gubernur Cup diarak keliling Kota Muara Bulian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUPATI BATANG HARI SAMBUT JUARA GUBERNUR CUP 2018"

Post a Comment